Dua energi maskulin bersatu — Jupiter sang raja para dewa, dan Mars sang dewa perang. Misal hidup ini diibaratkan sebagai medan perang, dan kita prajuritnya, kemungkinan kita merasa lebih yakin kita akan menang karena well… jagoannya pada turun ke medan perang bersama kita.

Selama 12 hari ini secara umum sikap kita jauh lebih optimis dari biasanya. Lebih pede, lebih semangat, lebih produktif, dan lebih menarik bagi orang lain. Kesempatan-kesempatan baik (khususnya di bidang karir dan keuangan) disuguhkan — diambil atau nggak, terserah. Energi positif ini paling kuat mempengaruhi kita yang lahir sekitar tanggal 7-9 Jan, 9-11 Mar, 9-11 Jul, 9-11 Sep, dan 9-11 Nov semua tahun.

Khusus yang lahir 3-11 Feb, 4-12 May, 6-14 Aug mungkin merasa kurang enak badan, lemes, sulit konsentrasi — banyak minum, hindari asap knalpot, dan banyak istirahat. ATAU… sebaliknya, Anda malah merasa agak kelewat pede, agak kelebihan energi trus jadi nggak sabaran, impulsif, dan gampang kesentil. Musti ekstra sabar. Pikir matang-matang sebelum bertindak, berkata, dan mengambil keputusan dalam situasi apapun. Jika ada konflik atau masalah dengan orang lain, besar atau kecil, jangan merasa benar duluan karena kemungkinan Anda nggak bener-bener amat. Stay cool, atau stay away from people altogether.

Kelahiran 23 Oct – 5 Nov 1982, dalam 14 hari ini Anda akan/sedang mengalami Jupiter Return. Ini fenomena 12 tahun sekali di mana Jupiter kembali ke posisinya persis seperti saat Anda lahir. Siap-siap menerima surprise dari semesta, kalo belum. Surprise-nya biasanya berupa sesuatu yang mungkin sudah lama Anda inginkan tapi Anda kubur aja karena Anda rasa keinginan itu nggak mungkin terwujud. Mungkin rumah mewah, mungkin jabatan, mungkin cinta… Apapun itu, keinginan itu akan terwujud begitu saja, and surely will rock your world.

Bagikan pengalamanmu!